Menu Nasi Kotak Harga 15000 Untuk Berbagai Acara Rumahan

Menu Nasi Kotak Harga 15000 – Zaman sekarang ini banyak sudah penyedia catering yang menjual nasi kotak dengan harga yang terjangkau. Mulai dari 10.000, 15.000, 20.000, yang mana tentunya isian dari nasi kotak tersebut tetaplah komplit plus enak rasanya.

Nasi kotak komplit dan enak harga 15.000 tersebut tentu disenangi masyarakat dan bahkan masyarakat menengah ke bawah masih bisa membeli dengan harga segitu. Nasi kotak 15000 tersebut tentulah menjadi bekal terbaik di kala sibuk tak bisa masak ataupun hendak bepergian. Dan bahkan meski harga nasi kotak 15000 namun isian lauk pauk dan kelengkapannya bisa banget untuk disajikan pada beragam acara non formal maupun formal seperti pernikahan, arisan, sunatan, wirid, sykuran, ulang tahun, kumpul bareng temen dan lainnya.

Apa Saja Isi Menu Nasi Kotak Harga 15000?

Menu Nasi Kotak Harga 15000

Sering banget mimin jumpai penyedia catering hadir dengan ragam menu nasi kotak dengan isian yang beragam dan enak banget rasanya. Nah buat kalian yang masih ragu cocok atau tidaknya isian nasi kotak 15000 untuk disajikan kepada tamu kalian yang datang, maka berikut ini mimin sajikan beragam menu nasi kotak yang biasanya disediakan pemilik catering yang dapat kalian pilih.

1. Pilihan Menu Pertama

  • Nasi
  • Lengkap dengan lauk ayam kecap, goreng, opor
  • Ditambah dengan sambal goreng kentang
  • Lengkap dengan sayur labu, bihun, buncis
  • Kerupuk
  • Sendok dan tisu
Baca Juga  Contoh Snack Box Harga 7000 an Paling Enak dan Cocok Untuk Acara

2. Pilihan Menu Kedua

  • Nasi
  • Lengkap dengan ayam kecap, goreng, opor
  • Sayurnya berupa tumis buncis/kacang panjang
  • Gorengan bakwan jagung
  • Sambal
  • Sendok, tisu

3. Pilihan Menu ketiga

  • Nasi
  • Lengkap dengan pecel ayam super enak
  • Sambal
  • Lalapan
  • Tak lupa sendok dan tisu

Bagaimana menurut kalian varian isian menu nasi kotak 15000 di atas? Tentu murah, namun tetap hiegenis dan enak isian makanannya bukan? Bisa banget deh disajikan pada tamu penting kalian.

Sajian beragam varian menu dan mengutamakan hiegenis dan enaknya masakan nasi kotak suatu keharusan yang dilakukan para owner catering, agar konsumen setia memesan dari mereka.

Menu Nasi Kotak Harga 15000 cocok untuk acara apa aja?

Menu Nasi Kotak Harga 15000
Source: onlinetransisi.wordpress.com

Mimin pribadi terkait dengan nasi kotak harga terjangkau 15000 dengan isian yang hiegenis dan enak tentu sangat cocok dihidangkan pada beragam acara, entah itu arisan, pernikahan, syukuran, sunatan dan lainnya. Mimin pikir kalian semua sependapat dengan mimin akan hal tersebut.

Tapi min, emangnya tamu akan kenyang dengan sajian isian menu nasi kotak 15000 ribuan tersebut?

Jawabannya bisa ya sob. Mengapa mimin sampaikan demikian? Lantaran banyak mimin jumpai dan info diperoleh bahwa catering yang menyedikan menu nasi kotak harga 15000 porsinya dan rasa makanan enak yang bisa membuat perut kenyang.

Memang benar kalau tingkat porsi kenyang orang masing-masing beda, akan tetapi menu nasi kotak harga 15000 yang hiegenis dan enak bisa untuk mengenyangkan perut. Namun bila kalian ragu akan hal tersebut, maka kalian bisa tanya pendapat akan orang sekitar atau penyedia cateringnya langsung, apakah perlu ditambahkan lagi atau tidak nasi, cemilan, lauk, atau lainnya pada nasi kotak harga 15000 tersebut. Jika memang tidak perlu untuk ditambahkan, ya sudah begitu saja dihidangkan. Namun bila perlu ditambah porsi isian nasi kotaknya dan kalian juga masih punya budget, alangkah baiknya untuk kalian melakukannya, guna menunjang rasa puas tamu yang hadir ke acara kalian.

Baca Juga  Kumpulan Contoh Stempel Perusahaan Terbagus dan Terbaik

Sekarang ini memang sudah banyak bermunculan usaha catering dan masing-masing mereka menghadirkan beragam varian menu yang enak dan lezat, namun tetap dengan harga yang ramah dikantong.

Misalnya Salama Catering yang berlokasi di Jl. Cabe IV No. 66, Pondok Cabe llir, Pamulang, Tangerang Selatan. Yang mana mereka hadir dengan pelayanan yang cepat, kualitas makanan yang hiegenis dan lezat serta harga yang terjangkau. Tak mengherankan kalau usaha catering yang baru memulai usaha sejak tahun 2019 ini sudah banyak pelanggan setia yang sering memesan di tempat mereka. Di Salama Catering pelanggan bisa loh untuk mengajukan request pesanan sesuai selera, dan setelahnya pesanan pelanggan akan dikirimkan selamat sampai tujuan ke pelanggan.

Memang sih kalau Salama Catering membebankan ongkos kirim kepada pemesan, namun saja sob mereka selalu menyajikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas kepada para pelanggan mereka. Dan masih banyak lagi kelebihan dan keuntungan yang akan kalian jumpai dari memesan makanan di salama catering.

Beberapa Contoh Isian Menu Nasi Kotak Harga 15000

Menu Nasi Kotak Harga 15000
Image source: Bukalapak.com
Menu Nasi Kotak Harga 15000
Image source: Bukalapak.com
Menu Nasi Kotak Harga 15000
Image source: cateringnasikotakmurah.wordpress.com
Menu Nasi Kotak Harga 15000
Image source: cateringnasikotakmurah.wordpress.com
Menu Nasi Kotak Harga 15000
Image source: cateringnasikotakmurah.wordpress.com
Menu Nasi Kotak Harga 15000
Image source: Tokopedia
Menu Nasi Kotak Harga 15000
Image source: Tokopedia
Menu Nasi Kotak Harga 15000
Image source: Tokopedia
Menu Nasi Kotak Harga 15000
Image source: Tokopedia

Demikian sudah sajian penjelasan varian menu nasi kotak harga 15000 di atas. Semoga sajian kali ini dapat membantu dan berguna, terkhusus bagi kalian yang hendak memesan makanan di jasa catering.

Mimin pamit undur diri, sekian dan terima kasih.

Leave a Comment