Daftar Jajanan Indomaret Yang Enak dan Harganya Murah Terlaris

Jajanan Indomaret Yang Enak – Indomaret, saat kalian dengar kata tersebut pastinya banyak dari kalian mengenal dan bahkan sering belanja di sana. Mengingat Indomaret sendiri punya banyak toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mimin sendiri bisa dibilang juga sering belanja di sana, beli cemilan, minuman, es krim dan lainnya untuk menemani dikala nonton film bareng temen. Indomaret ini punya lingkungan yang bersih dan ya suhunya dingin, jadinya nyaman dan adem kalau belanja di sana, karyawannya juga keren dan cantik jadinya sedap dipandang.

Lebih lengkap, Indomaret telah berdiri sejak 1988 dan terus berkembang maju dan memperbanyak toko mereka, dan sekarang aja tahun 2023 mereka sudah punya 22.077 gerai dan 170.000 + karyawan tersebar di seluruh Indonesia.

Jajanan Indomaret Yang Enak Dan Murah

Indomaret sendiri menjual banyak jajanan yang enak tapi murah, keren ga tuh? Kalian yang kadang masih bingung mau beli apa aja di Indomaret, tenang saja gengs, soalnya di bawah ini udah mimin jelasin lengkap beragam jajanan Indomaret yang enak, murah dan terlaris cocok jadi cemilan kalian dikala nonton, bersantai dan lainnya.

1. Keripik Lays

jajanan indomaret yang enak

Banyak dari kalian yang mungkin sering kali beli jajanan keripik kentang renyah dan enak satu ini. Bisa dibilang Lays ini jadi jajanan favorit yang wajib dibeli konsumen saat belanja di Indomaret, dan biasanya Lays selalu tersedia dengan beragam varian rasa di bagian rak jajanan, tinggal pilih mau rasa yang mana dan bayar di kasir setelahnya.

2. Qtela

Gak jauh beda dengan Lays, jajanan keripik singkong satu ini punya rasa yang gurih bikin nagih, untuk isiannya juga lumayan banyak dan harganya pun terjangkau. Dan soal pilihan rasa tentunya beragam, ada rasa rumput laut, tempe, balado dan lainnya. Mimin sendiri sering banget ngemil keripik ini dikala nonton anime favorit atau sekedar duduk santai.

3. Chitato

jajanan indomaret yang enak

Jajanan keripik yang bisa jadi pilihan saat belanja di Indomaret tak lain dan tak bukan ialah Chitato, terbuat dari kentang yang dicampur bumbu sedap tersedia banyak dengan varian rasa, ada rasa sapi panggang, ayam bumbu, keju dan lainnya, sehingga punya cita rasa gurih yang bikin nagih penikmatnya. Cocok banget jajanan ini jadi teman saat waktu me time, ngobrol bareng temen atau lainnya.

Baca Juga  Contoh Snack Box Harga 7000 an Paling Enak dan Cocok Untuk Acara

4. Happy Tos

Jajanan Indomaret yang enak berikut ini sudahlah enak rasanya, isiannya banyak, terjangkau pula harganya gengs. Tak khayal kalau banyak yang membelinya saat belanja di Indomaret entah karena untuk dimakan sendiri atau permintaan anak.

5. Nissin Crispy Crackers

Jajanan crackers satu ini punya rasa dan aroma khas yang enak, sehingga wajib banget kalian beli saat belanja di Indomaret, dan dikeluarkan saat berbincang hangat atau nonton TV bareng keluarga, ditemani dengan secangkir minuman hangat makin mantap rasanya.

6. Pringles

jajanan indomaret yang enak

Pringles hadir dengan rasa yang gurih dikemas semenarik mungkin, sehingga tampak eksklusif padahal ya harganya terjangkau. Kalian yang suka nonton drakor sampai berjam-jam, perlu banget sih ditemani sama jajanan pringles satu ini, makin mantap pastinya pengalaman nonton kalian.

7. Good Time

Saat awal rilis jajanan biskuit ini begitu digemari bahkan hingga sekarang ini, rasa cokelatnya yang kaya ditambah dengan isiannya yang lumayan banyak dan harganya yang juga terjangkau jadi alasan mengapa ia sering kali jadi pilihan dan dibeli konsumen saat belanja di Indomaret.

8. Beng-Beng

jajanan indomaret yang enak

Jajanan ini sering banget muncul iklannya di TV, yang mana jajanan tersebut punya cokelat yang lezat, caramel, kacang almond dan lainnya. Tak khayal kalau beng-beng jadi jajanan enak yang disukai banyak kalangan baik anak-anak, remaja sampai orang dewasa. Bagi mimin sendiri beng-beng ini punya rasa yang enak dan mengenyangkan meski hanya makan 1 bungkus saja.

9. Nabati Richoco Cokelat

Sama dengan dua jajanan sebelumnya nabati juga hadir dengan cokelat yang kaya. Wafer ini pass banget jadi teman kita saat sedang baca buku, sembari minum yang anget-anget entah itu teh, susu ataupun kopi.

10. Choki-choki

Jajanan cokelat ini sangat digemari sama anak-anak, bahkan mereka makannya tuh sampai berlepotan. Apalagi kalau dipadukan dengan jajanan manis lainnya, makin mantap rasannya. Untuk harga jual jajanan cokelat satu ini juga terjangkau, jadi banyak orang tua yang seringkali beli untuk anaknya.

11. Wafer Tango

jajanan indomaret yang enak

Wafer tango punya rasa yang enak dan banyak pilihan rasanya. Ada rasa cokelat, susu, strawberry, keju dan lainnya. Untuk harganya juga terjangkau. Jadi pass banget kalian bawa wafer ini untuk doi, dijamin doi bakalan suka deh.

Baca Juga  1 Cup Beras Berapa Gram? Simak Jawaban Lengkapnya di Sini!

12. Silver Queen

Cokelat batangan ini sangat disukai sama ciwi-ciwi, dan biasanya kalau pas hari valentine cowok-cowok berlomba-lomba tuh kasih cokelat ini pada doinya. Ya wajar aja sih soalnya silver queen ini punya rasa cokelat yang enak dan harganya juga masih terjangkau berkisar dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000 saja. Dan banyak orang kalau lagi cari cokelat batangan di Indomaret, pasti fokusnya pada Silver Queen tersebut, padahal mah masih banyak merk cokelat lainnya.

13. Biskuit Oreo

jajanan indomaret yang enak

Iklan biskuit tersebut terkenal banget di TV dengan slogannya tuh di buka, djilat lalu di celupin. Kalau mimin seringnya makan biskuit oreo ditemani secangkir teh ataupun susu. Bisa bangetlah jajanan satu ini jadi pilihan untuk doi, pasti senang banget dirinya diberi biskuit enak dan manis tersebut.

14. Cadbury Chocolate Dairy Milk

Cokelat batangan berikut ini saingannya silver queen dan biasanya ditempatkan berdekatan pada 1 rak yang sama. Keduanya punya rasa yang sama-sama enak. Cokelat cadbury ini memadukan cokelat dan susu berkualitas, tak khayal kalau rasanya enak banget.

15. Pocky

Cemilan pocky ini punya banyak varian rasa dengan isian yang banyak dan harga terjangkau cuma Rp. 7.500 sampai Rp 8.900 saja. Pocky sendiri berupa stick panjang dengan bagian atasnya diselimuti beragam rasa, ada yang rasa cokelat, strawberry, banana, matcha dan lainnya. Pas banget kalian beli untuk jadi cemilan doi yang lagi ngambek karena kalian sudah lama tak berkunjung ke rumahnya.

16. Aice Ice Cream

Ice cream merk satu ini sering banget mimin beli kalau lagi belanja di Indomaret, soalnya enak dan punya banyak pilihan rasa tapi harganya murah, hebat gak tuh?. Dijamin deh doi gak bakal ngambek lagi kalau diberi ice cream enak satu ini.

17. Minute Maid Pulpy

Minuman rasa jeruk dengan bulir jeruk asli di dalamnya ini nyegerin banget. Pas banget diminum di siang hari yang panas saat otw ke rumah doi, sekalian juga belikan untuk doi kalian.

18. Oishi Pillow

jajanan indomaret yang enak

Jajanan ringan berikut ini punya rasa yang enak dan renyah serta punya kemasan yang menarik dan praktis bisa dibuka tutup dengan mudah. Untuk varian rasanya juga beragam mulai dari rasa cokelat, taro, vanilla dan banyak lainnya. Mimin sarankan banget sih untuk kalian beli jajanan ringan satu ini untuk doi kalian.

Baca Juga  Daftar Lengkap Varian Rasa Menu Chatime Terbaru 2023, Manis dan Enak!

19. Fitbar

Sudah enak sehat pula, itulah kata yang menggambarkan makanan mirip beng-beng ini. Fitbar sendiri merupakan cemilan sehat dengan isiannya berupa oat, quinoa, whole wheat dan lainnya, bisa jadi sumber serat yang dibutuhkan tubuh kalian. Jajanan enak satu ini bagi mimin the best banget, meski bebas dari kolesterol, lemak trans, renda kalori tapi rasanya tetap enak, cocok jadi teman diet kalian.

20. Nice Natural Nut Bar

Jajanan enak dan sehat satu ini berisikan kacang tanah, cokelat, kacang almond panggang, rice crispy yang dibalut lagi dengan cokelat manis yang lezat. Untuk jajanan nut bar ini biasanya tersusun rapi berdekatan sama fitbar, beng-beng dan lainnya pada 1 rak yang sama. Jangan lupa kalian masukan jajanan satu ini ke keranjang belanjaan kalian yang bakal dibawa untuk doi, pasti doi bakalan suka tuh.

Daftar Jajanan Indomaret Yang Enak Dan Lezat

jajanan indomaret yang enak

Sebagai tambahan mimin juga bakal kasih tau apa saja jajanan Indomaret yang enak lainnya, sajian lengkap di bawah ini:

  1. Teh pucuk
  2. Cha-cha
  3. Chiki Twist
  4. Crispy Seaweed
  5. Kue Dolar
  6. Mayasi
  7. Potato Bee
  8. Milo
  9. Astor
  10. Fanta
  11. Slai Olai
  12. Indomaret Popcorn
  13. Kusuka Keripik Talas
  14. Jetz
  15. Sari Gandum
  16. Nabati Richeese Wafer Krim Keju
  17. Hexos Candy
  18. Pop Mie Mi Instan
  19. Sedap Mie Instan
  20. Moden Cookies Serena Egg Roll Pandan
  21. Madu TJ
  22. Energen
  23. Gery Crackers Malkist
  24. Kraft Sandwich Mini Oreo
  25. Mony Oats Dark Choco
  26. Kacang Atom Garuda
  27. Kanzler Singles Sosis Original
  28. Japota Honey Butter
  29. Coca-cola
  30. Sprite
  31. Dan masih banyak lainnya

PENUTUP

Demikian sudah sajian penjelasan ragam jajanan Indomaret yang enak dan murah di atas. Semua jajanan yang sudah mimin jelaskan di atas punya rasa yang enak, varian rasa beragam dan terjangkau pula harganya. Sehingga wajib deh dibeli untuk jadi cemilan kalian saat nonton anime atau drakor kesukaan kalian, pasti makin seru dan menyenangkan nantinya.

Jika ada penjelasan di atas yang kurang jelas sehingga kurang kalian pahami, maka silahkan tanya saja hal tersebut sama mimin lewat kolom komentar di bawah ini.

Semoga penjelasan jajanan Indomaret yang enak di atas dapat berguna bagi kalian semua. Mimin pamit undur diri, sekian dan terima kasih karena sudah mampir pada situs mimin ini.

Leave a Comment