7 Daftar Merk Laptop Terbaik Dengan Kualitas Paling Bagus

Merk Laptop Terbaik – Sekarang tuh ada beragam model/merk laptop dijual di pasaran, dengan kualitas dan spesifikasi yang berbeda-beda pula. Mimin aja nih sebelumnya sampai kebingungan mau beli merk laptop yang mana untuk keperluan kuliah mimin, karena semua merk memang bagus.

Nah buat kalian yang sedang berada di situasi seperti mimin tersebut, kalian tenang aja karena di bawah ini mimin sudah sajikan informasi beberapa merk laptop terbaik, sehingga memudahkan kalian dalam memilih nantinya.

Daftar Merk Laptop Terbaik

Sama halnya dengan HP, bisa dibilang laptop juga penting untuk beragam keperluan seperti mengerjakan tugas kuliah, untuk kerja dan lainnya. Namun bila ingin membeli laptop, belilah sesuai kebutuhan dan budget yang kalian miliki, jadi penggunaannya terasa sesuai dan lancar nantinya.

1. Laptop Acer

Merk Laptop Terbaik

Masuk pada pilihan pertama ada merk laptop ACER yang cukup populer di Indonesia. Hal demikian juga dibuktikan oleh penjualan merk tersebut yang lebih besar di Indonesia dibandingkan dengan negara-negara lainnya. Alasan utama kenapa banyak orang menggunakan ACER ini ialah karena merk tersebut hadir dengan beragam variasi yang cocok untuk berbagai kalangan masyarakat kita loh.

Mulai dari variasi paling tinggi dengan harga lumayan dan pasti kualitasnya okeyy banget, hingga versi paling bawah dengan harga yang murah namun kualitasnya gak murahan. Beberapa teman mimin di kampus aja, mereka pakai laptop ACER, dengan alasan laptop ACER itu bagus, performanya okey dan punya tampilan yang stylish.

Baca Juga  Cara Live di Tiktok Tanpa 1000 Followers Dengan Mudah Banget

2. Laptop ASUS

Merk Laptop Terbaik

Sama halnya dengan merk laptop sebelumnya, ASUS juga sering kali dipakai banyak kalangan, baik pelajar, mahasiswa, pekerja dan lainnya.

Tampilan yang modern dan lengkap dengan fitur-fitur menarik jadi alasan, kenapa banyak dari mereka menggunakan laptop tersebut. Hebatnya lagi ASUS juga hadir dalam beragam variasi yang dapat kalian pilih sesuai keperluan, seperti mengetik, untuk desain, main game dan lainnya. Jadi kalian hanya perlu pilih sesuai kebutuhan dan budget kalian saja gengs.

3. Laptop DELL

Merk Laptop Terbaik

Masuk pada merk laptop berikutnya, ada itu namanya DELL, laptop yang sangat cocok dipakai untuk kalian dengan mobilitas yang tinggi. Lah kok bisa? Soalnya laptop tersebut hadir dengan daya tahan baterai yang cukup awet loh.

Ada hal menarik dari laptop ini loh gengs, di mana saat banyak merk laptop terus menghadirkan model laptop terbaru mereka setiap tahunnya, beda dengan DELL yang hanya akan hadir sesuai dengan inovasi yang mampu dihadirkan lewat produk barunya.

4. Laptop HP

Merk Laptop Terbaik

Buat kalian para pelajar, mahasiswa atau dosen, hadir berikut ini laptop yang cocok banget untuk keperluan mengetik dan mengerjakan tugas-tugas kalian yakni laptop HP.

Kenapa HP? Jawabannya karena laptop tersebut hadir dengan garansi yang cukup lama hingga 3 tahun dan desain yang terasa pas untuk keperluan kalian tersebut.

5. Laptop Lenovo

Merk Laptop Terbaik

Mimin pakai merk laptop tersebut, bagi mimin meski Lenovo hadir dengan desain yang terkesan simpel dibandingkan merk laptop lainnya yang nampak mewah, namun untuk performa, ketahanan, kualitas dan kenyamanannya, jangan diragukan lagi deh.

Untuk keperluan mengetik, editing, main game, laptop tersebut bisa banget deh kalian andalkan. Mimin pribadi nih pake laptop Lenovo untuk banyak keperluan loh seperti ngerjain tugas kuliah, kerja, bahkan editing foto/video loh, dan semuanya ya lancar dan mantap gitu.

Baca Juga  Terabox Apakah Aman Untuk Digunakan Menyimpan Data?

6. Macbook

Merk Laptop Terbaik

Nah masuk pada merk laptop berikut ini Macbook, laptop berkualitas tinggi dengan desain yang mewah dan elegan. Bagi mimin orang yang pakai laptop ini nampak seperti orang penting dan kaya.

Alasan lain kenapa banyak orang gunakan laptop keluaran perusahaan Apple tersebut, karena Macbook punya daya tahan baterai yang awet, cukup tajam untuk keperluan desain grafis dan lainnya, jadi gak heran kalau banyak pihak pakai laptop satu ini, khususnya para desainer grafis, karena selain tampilannya yang keren, kualitasnya juga okeyy banget gitu.

7. Laptop Samsung

Merk Laptop Terbaik

Masuk pada pilihan terakhir laptop terbaik yang dapat kalian pilih untuk keperluan kalian, ialah laptop Samsung, laptop keluaran Korea selatan yang hadir dengan desain yang menarik bahkan tersedia dalam beragam warna pastel yang cantik, spesifikasi yang tinggi dan harganya tuh cukup terjangkau. Dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki Samsung tersebut, sepertinya sangat cocok banget dipakai untuk kalian para pelajar, mahasiswa hingga pekerja, namun sayangnya laptop tersebut kurang cocok dipakai main game.

PENUTUP

Demikian sudah penjelasan rekomendasi merk laptop terbaik di atas. Semua merk laptop tersebut luar dan dalamnya semua bagus dan okeyy banget, kalian bisa pilih yang mana saja, namun saran mimin pilihlah yang sesuai kebutuhan dan budget yang kalian miliki, jadi lebih nyaman dan tak merasa rugi dalam penggunaan nantinya.

Dan kalian juga perlu tanyakan tuh terkait merk laptop yang cocok untuk keperluan kalian dan seputarannya kepada yang teman atau orang yang ahli pada bidang tersebut, untuk informasi yang lebih lengkap.

Semoga penjelasan mimin kali ini dapat berguna untuk kalian semua ya. Bila ada yang kurang jelas dari penjelasan tersebut, bisa kalian tanyakan lewat kolom komentar di bawah ini, dengan senang hati mimin akan menjawabnya. Sampai jumpa pada pembahasan berikutnya, sekian dan terima kasih.

Baca Juga  IB BRI Apk Penambah Saldo Gratis, Apakah Aman dan Menghasilkan Cuan?

Leave a Comment