Inilah Pemilik No Telp 1500755, Apakah Nomor Penting?

No Telp 1500755 – Di zaman yang sudah serba digital ini, komunikasi jarak jauh atau yang bisa kita sebut dengan telponan adalah hal sangat lumrah, bahkan di daerah pedalaman. Karena kita juga sudah bisa menggunakan pulsa, online, bahkan satelit untuk bisa bertelponan di daerah yang cukup dalam dan belum terdapat banyak sinyal di daerah tersebut.

Namun di satu sisi, teknologi semakin maju maka kejahatan juga bisa semakin maju. Karena mereka para pelaku kejahatan sudah mulai ikut belajar teknologi dan menggunakannya untuk melakukan tindak kejahatan. Salah satu tindak kejatahan yang sekarang ini sudah sangat sering terjadi adalah kejahatan via telpon.

Sudah banyak orang-orang yang sangat meresahkan, yang menggunakan teknologi telpon untuk mendapatkan keuntungan pribadi dari menipu orang lain. Karena itu, wajar saja jika kita sekarang curiga jika ada nomor tidak dikenal tiba-tiba menelpon kita, apalagi jika nomor tersebut tampak asing.

Misalnya saja no telp 1500755 yang saat ini sedang banyak menelpon orang-orang. Sebenarnya no telp 1500755 ini siapa? Dan benarkah mereka bukan penipu, atau benarkah mereka dari pihak resmi?

Jika kamu memiliki pertanyaan yang sama dengan banyak orang lainnnya, maka jangan khawatir ya sobat. Karena pada artikel ini kita akan mengupas tuntas mengenai siapa pemilik no telp 1500755.

Siapa Pemilik No Telp 1500755?

Jadi siapa sih pemilik no telp 1500755 yang sering telpon? Apakah benar mereka orang dari pihak yang resmi?

Nah, sebenarnya karena sudah banyak orang yang menanyakan perihal ini, maka akan saya berikan jawabannya sesuai dengan informasi yang telah saya temukan.

Baca Juga  Kode Komentar FB untuk Meningkatkan Interaksi dan Keterlibatan Pengguna

Jadi sebenarnya pemilik no telp 1500755 bukanlah orang asing atau orang sembarangan yang iseng atau mencoba untuk menipu orang lain, tetapi pemilik no telp 1500755 adalah pihak Telkomsel sendiri secara resmi. Biasanya nomor ini akan menelpon dengan kode area, misalnya kode 021.

No Telp 1500755

Informasi ini juga sudah diberitahukan secara resmi melalui akun twitter milik @TelkomCare yang memang mengatakan bahwasannya nomor 1500755 dan 147 merupakan resmi nomor milik PT. Telkom. Jadi kamu tidak usah takut, apalagi jika memang benar kamu adalah pelanggan Telkom, atau nomor kamu pernah dipakai untuk mendaftar langganan dari pihak Telkom, seperti Indihome. Maka tak usah khawatir jika ditelpon oleh nomor 1500755 ini yang digunakan oleh pihak telemarketer telkom.

Apa Tujuan Nomor Telpon 1500755 Menghubungi Kamu?

Pihak Telemarketer Telkom menghubungi kamu mungkin saja dengan alasan untuk menawarkan paket promo internet atau telpon, memberikan informasi tentang diskon, ataupun menawarkan apakah ingin upgrade internet dan juga info lainnya. Yang pasti nomor tersebut akan digunakan Pihak Telkom untuk kebutuhan promosi atau marketing mereka.

Jadi terkadang wajar saja mereka bisa menghubungi kamu sampai beberapa kali, ataupun berulang kali. Namanya juga promo kan, sama seperti promo di sms yang dikirim berulang kali setiap harinya. Namun ini dilakukan melalui telpon, ya memang terkadang pasti cukup mengganggu.

Tetapi begitulah cara yang digunakan pihak Telkom menyapa para pelanggannya, jika saja para pelanggannya ada yang ingin berlangganan produk dari telkom lainnya, atau ingin upgrade internet dan semacamnya. Yang pasti mereka pasti menawarkannya menggunakan bahasa yang sopan dan yang memberikan jawaban biasanya dilakukan oleh telemarketer wanita.

Apakah Panggilan Dari No Telp 1500755 Harus Diangkat?

No Telp 1500755

Semua keputusan pastinya kembali pada pelanggan masing-masing. Apakah kalian ingin mengangkat panggilan tersebut ataupun menolaknya, bebas saja. Jika kalian ingin mendengarkan penawaran atau info dari pihak telkom, maka silahkan angkat saja. Mungkin saja kalian akan tertarik dengan penawaran yang mereka berikan.

Baca Juga  Apa Itu Fax? Pengertian Fax, Nomor Fax beserta Contohnya!

Atau jika kalian sedang tidak ingin mendengarkan promo, atau tidak sedang ingin upgrade layanan telkom yang sedang kalian gunakan, misalnya upgrade wifi Indihome, UseeTV, Telpon dan lain-lain. Namun jika tidak pernah diangkat, mungkin saja pihak telkom akan kembali menelpon untuk menawarkan atau memberikan informasi lain.

Yang pasti, hal yang harus diingat adalah jangan pernah memberikan informasi pribadi kalian, bahkan dengan pihak telkom yang tidak ada hubungannya dengan akun kalian. Informasi yang bersifat penting seperti password, nama lengkap, dan hal-hal lainnya yang bersifat rahasia atau pribadi tidak perlu kalian berikan.

Dengan begitu kita pasti jadi lebih aman dan berhati-hati, sekalipun dengan pihak resmi. Apalagi dengan pihak yang mengaku dari pihak resmi, namun nomor dan logatnya terlihat sangat mencurigakan, maka sudah pasti harus lebih berhati-hati lagi. Karena penipuan via telpon di zaman ini memang sudah memasuki fase yang cukup mengerikan, bahkan kamu seakan-akan bisa terhipnotis dan mengikut kata-kata mereka.

Untuk itu selalu berhati-hati ya sob.

PENUTUP

Nah, sekarang kalian sudah tau ni siapa pemilik no telp 1500755, yaitu Telemarketer Telkom. Jadi sudah bisa tenang dan boleh saja mengangkat telpon dari nomor tersebut, tidak ada masalah selama kalian tetap menjaga privasi dengan baik dan benar.

Saya secara pribadi juga sudah beberapa kali hampir ketipu dari telpon orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Syukurnya masih hampir, belum ada yang pernah berhasil menipu saya. Dan semoga teman-teman semua juga tidak akan tertipu ya.

Semoga informasi tersebut bermanfaat.

Sekian dan terima kasih ya sob!

Leave a Comment